Mau Jadi Reseller Atau Drop Shipper? Pelajari Ini Dulu

Written by Bong on February 24, 2021 in LIP with no comments.

Penawaran fitur dalam platform bisa kamu maksimalkan untuk mendukung penjualan. Jika kamu sudah terbiasa menggunakan strategi pemasaran online kamu sudah memiliki modal untuk tidak menjadi reseller gagal. Reseller harus menyiapkan modal untuk membeli produk dari produsen atau distributor sebelum menjual kembali produk tersebut ke konsumen akhir. Selain itu, produk tersebut juga harus disimpan di tempat yang baik sehingga dibutuhkan tempat khusus sebagai gudang untuk menyimpan stok barang. Bagi produsen, bekerjasama dengan reseller merupakan cara pemasaran yang sangat efektif karena bisa menjual produk dalam jumlah besar dengan cepat. Berkat adanya web, memulai bisnis reseller kini semakih mudah.

Bagaimana cara menjadi reseller

Sebab harga yang dipatok dengan harga yang sudah cukup tinggi akan sulit untuk bersaing di dunia bisnis. Mempunyai produk unggulan dengan kualitas yang baik tidak selamanya harus dipatok dengan harga yang mahal. Apalagi jika daya beli yang dimilih oleh goal penjualan Anda cukup rendah.

Indikator bagus dari suatu usaha tercermin dari nilai perusahaan. Meskipun sebenarnya nilai perusahaan sangat bergantung dari perspektif pemberi nilai. Hasil nilai perusahaan ini hanya bisa memberikan suatu kisaran nilai, bukan nilai yang tepat atau nilai pasti dari suatu aset. Disebut bebas karena Anda sendiri yang mengatur semua hal yang berkaitan dengan pekerjaan Anda.

Semua orang mampu menjadi seorang reseller yang hebat, mulai dari ibu rumah tangga hingga pelajar sekalipun juga bisa menekuni bisnis on-line ini. Hal tersebut lantaran bisnis ini tak memiliki batasan usia, tak mengenal waktu, dan fleksibel. Anda dapat mengumpulkan testimonial tersebut sebagai bahan promosi baik di media sosial, market, atau bahkan di website Situs Judi Slot Anda. Hal ini sangat penting, karena 45% konsumen mempertimbangkan evaluate sebelum melakukan pembelian baik produk maupun jasa. Contohnya seperti evaluation dari beberapa pelanggan Niagahoster di bawah ini. Pastikan provider Anda terbuka mengenai semua perihal kerja sama.

Untuk menjadi seorang reseller Anda membutuhkan modal untuk stock atau membeli barang terlebih dahulu. Selain modal atau uang, Anda harus bisa Jago Jualan, supaya bisa memasarkan produk, serta memiliki hubungan yang baik dengan berbagai provider. Cermat memilih provider juga merupakan langkah menjaga kelangsungan usaha.

Tidak hanya disukai oleh para reseller namun juga disukai oleh para supplier. Semakin banyak reseller yang terdaftar maka semakin mudah pula untuk menjual lebih banyak produk. Begitu produk Anda terdaftar di Meesho, maka semua orang bisa memasarkan produk tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *