6 Bisnis Modal Kecil Rp 1 Juta Tapi Bisa Untung Besar

Sebagai catatan, kamu dapat melakukan pinjaman modal bisnis tambahan hingga Rp2 Miliar di KoinBisnis dari KoinWorks. Maka dari itu potensi bisnis ini sangatlah besar, dan menarik untuk dilakukan. Tetapi, antusiasme masyarakat untuk mencoba produk baru yang ada cukup besar, lho terlebih jika harganya terjangkau. Jika kamu aktif, disiplin dan tekun, tentu bisa mendapatkan banyak keuntungan tanpa harus mengeluarkan banyak modal, lho. Usaha yang menjanjikan berikut ini, sangat cocok kalau kamu memiliki keahlian di bidang tertentu. Membangun suatu bisnis bukanlah suatu hal yang mudah, terlebih jika kamu benar-benar melakukannya dari nol.

Tetapi patut untuk diwaspadai, jangan sampai terbuai oleh keinginan untuk mencari keuntungan besar dengan cepat. Karena bisnis ini juga melibatkan persaingan yang ketat, jadi sebaiknya berikan harga yang kompetitif sehingga kios pulsa Anda tidak ditinggalkan oleh konsumen karena harga yang terlalu mahal. Nilai keuntungan dari menjual pulsa pada seseorang memang tidaklah seberapa. Namun sebisa mungkin jangan pernah memperbolehkan pelanggan Anda untu berutang atau ‘ngebon’ pulsa. Karena jika satu orang diperbolehkan berutang, maka pelanggan lain pun akan meminta hal yang sama dan bisa menyebabkan kerugian yang besar.

Usaha kuliner berupa minuman kekinian sangat menjanjikan apabila dijalani dengan serius. Untuk membuka usaha ini, modal yang diperlukan biasanya berkisar Rp 1-5 juta. Modal tersebut biasanya akan kembali setelah Anda menjalankan usaha ini selang beberapa bulan. Mencari uang saat ini tidak hanya dengan menjadi pekerja untuk perusahaan-perusahaan besar.

Oleh karena itu tak ada salahnya jika kamu mulai mencoba usaha rumahan berikut ini. Kalau berbicara bisnis rumahan mungkin akan dikira cuma bisnis sampingan. Tapi nyatanya, bisnis rumahan ini menjadi primadona untuk menguji kemampuan pebisnis pemula. Dari bisnis kecil-kecilan bisa ekspansi ke bisnis yang lebih besar dengan omset yang besar tentunya.

Usaha dengan modal rendah

Ini menjadikannya salah satu peluang usaha terbaik di tahun 2021. Nah, jika Anda jago membuat tema weblog seperti Mas Sugeng, berjualan tema weblog masih memberikan peluang usaha yang menjanjikan. Tentu Anda harus memahami kriteria tema weblog yang baik seperti mobile-pleasant, web optimization Tembak ikan optimized, loading cepat dan desainnya menarik. Kunci dari bisnis ini adalah jeli melihat peluang usaha terbaru, dan memilih jenis bisnis serta mitra bisnis yang baik. Suka dengan anak-anak dan ingin menjalankan bisnis dari rumah? Membuka jasa penitipan anak bisa menjadi pilihan yang menarik.

Jika ditekuni dan dijalani dengan kiat-kiat yang benar, bisnis konveksi skala rumahan tidak menutup kemungkinan bisa menjadi lebih besar jika kamu sudah mendapatkan banyak pelanggan. Hal ini banyak dilakukan tidak hanya di daerah pinggiran lho, tetapi juga di perkotaan. Kalau usahamu sudah berkembang dan kamu mampu membuat sendiri bermacam-macam makanan yang bisa dibekukan, kamu bisa menjual produk selfmade buatanmu sendiri sebagai frozen food.

Kamu bisa menerjemahankan berbagai hal, misalnya artikel, dokumen abstrak, jurnal, dan sebagainya tergantung kebutuhan klien. Barangnya akan langsung dikirimkan dari provider menggunakan nama tokomu. Jika kamu bingung mau menjual apa, kamu bisa menentukan barang yang banyak digandrungi masyarakat saat ini, misalnya tanaman hias. Tak perlu punya modal yang besar untuk memulai usahamu, kamu bisa mencoba dengan modal kecil. Selain mengelola keuangan, memiliki penghasilan tambahan merupakan hal yang menggiurkan untuk dilakukan.

Modal usaha rumahan yang satu ini yaitu internet dan smarthpone atau laptop computer. Tidak membutuhkan ruko besar, cukup dengan perangkat tersebut, Anda mampu menjalankan usaha rumahan ini. Hampir setiap orang yang bekerja pasti pernah punya keinginan untuk memiliki bisnis. Akan tetapi mungkin masih belum menemukan ide yang tepat dan cocok untuk dijadikan bisnis. Setiap perangkat ponsel membutuhkan pulsa atau kuota web agar dapat berfungsi dengan optimum. Kamu cukup mengeluarkan modal sekitar 1 jutaan saja sudah bisa menjalankan bisnis ini.

Membuka di depan rumah anda tidak memerlukan biaya yang banyak. Walaupun ini tidak banyak, orang akan tertarik dengan hal gratis. Saya sarankan untuk tidak menggunakan karyawan dahulu dan buka di depan rumah anda. Beda lokasi mempunyai harga berbeda seperti harga listrik, harga air dan gajih karyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *